-->

Info wisata Floating Market Lembang, Wisata Belanja Yang Unik

advertise here
Info tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Indonesia.  Floating Market Lembang, Wisata Belanja Yang Unik, - Tempat wisata yang ada di Bandung ini dapat anda jadikan acuan berlibur anda selanjutnya. Anda dapat mengunjungi floating market yang ada di Bandung, di situ Anda juga mampu menikmati pemandangan Pelabuhan yang sangat cantik dan menikmati aneka macam macam hiburan yang dapat anda nikmati di tempat tersebut. Floating market ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana Pasar Apung layaknya di negara Thailand dan di Sungai Barito Banjarmasin. Di tempat ini anda dapat  membeli aneka macam materi makanan dan buah tangan yang ada di Bandung ini.




Floating market ini terletak di Lembang di daerah Bandung Utara, market ini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat bandung maupun juga luar bandung. Karena market ini sangat besar dan banyak menyediakan aneka macam macam-macam yang anda butuhkan, jadi bila anda berkunjung ke bandung maka jangan lupa anda untuk mengunjungi floting market Bandung. Floating market ini buka mulai jam 08.00 Hingga jam 09.00 malam.

Di tempat tersebut anda juga mampu mengajak belum dewasa anda untuk bermain-main, untuk tiket masuknya Anda semua cukup menyediakan tarif Rp5.000 saja. Di tempat tersebut juga menyediakan banyak sekali bermacam-macam wahana permainan yang tentunya dapat anda nikmati bersama dengan belum dewasa anda maupun sahabat anda. Wahana permainan yang di sediakan lumayan banyak menyerupai halnya Kampung Laut dan Taman Kelinci.

Tempat ini juga menyajikan suasana pedesaan yang khas sekali layaknya perkebunan sayur organik dan juga pelajaran memetik buah stroberi. Maka dari itu untuk anda yang memiliki anak mampu berkunjung ke tempat ini untuk mengajari anak anda berkebun atau berguru memetik buah. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi permainan yang keren dan jangan lupa untuk mencoba pemandian air panas, pemandian ini juga memperlihatkan keindahan yang sangat memanjakan mata anda, dan untuk berkunjung di sini anda tidak perlu banyak mengeluarkan uang.

Itulah yang dapat aku sampaikan untuk anda semua mengenai “suasana berbeda di floating market lembang, Semoga saja apa yang telah aku sampaikan kali ini dapat bermanfaat bagi anda dan supaya berita ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda dan jangan lupa untuk share berita ini ke media social anda dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan anda selama berlibur, selamat berlibur.


Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()