-->

Info wisata Tempat Wisata Menarik Yang Ada Di Subang Dan Sekitarnya

advertise here
Tempat Wisata Menarik Yang Ada Di Subang Dan Sekitarnya, – Subang merupakan sebuah nama kabupaten di Jawa Barat yang terkenal dengan daerah wisata yang menarik yaitu Gunung Tangkuban Perahu. Tempat wisata ini sangat menarik para wisatawan yang datang dari banyak sekali kota diseluruh Indonesia. Subang sangat cocok sebagai daerah tujuan wisata bagi anda yang mungkin tengah galau menentukan tujuan wisata anda diakhir pekan nanti.

Keindahan alam kota Subang yang begitu asri terlihat dari banyaknya daerah wisata alam yang ada disekitar kota tersebut. Bagi para pecinta alam, daerah wisata alam tentunya menjadi daerah wisata yang sangat menarik dan paling dicari dikala ini. Nah, berikut ini ada beberapa daftar daerah wisata alam yang ada dikota Subang Jawa Barat.

Daftar Tempat Wisata Alam Di Subang

1. Capolaga Adventure Camp

Capolaga Adventure Camp merupakan daerah yang dikhususkan untuk berkemah. Disini anda dapat berkemah bersama rekan atau keluarga anda. Hampir ibarat mirip bumi perkemahan namun ditempat ini anda akan dimanjakan dengan suasana pegunungan yang sangat sejuk dan rindang. Selain itu juga disini terdapat sebuah ari terjun yang dapat anda gunakan untuk mandi dan melaksanakan banyak sekali aktifitas lainnya.

2. Curug Cileat

Curug ini berada dikecamatan Cisalak atau tepatnya didesa Cibogo Kabupaten Subang Jawa Barat. Namun untuk datang ketempat ini nampaknya anda harus mengeluarkan tenaga ekstra, pasalnya anda harus berjalan kaki sejauh 2 km alasannya yaitu saluran jalannya yang cukup sulit dan belum mampu diakses menggunakan kendaraan. Namun ketika anda hingga dicurug tersebut maka rasa lelah yang anda rasakan seketika akan hilang seiring melihat indahnya panorama alam disekitar curug tersebut.




3. Pemandian Air Panas Ciater

Tempat wisata ini cukup terkenal baik untuk masyarakat sekitar maupun provinsi lain. Pemandian Air Panas Ciater ini terletak didesa Ciater, Kecamatan Ciater Kabupaten Subang Jawa Barat. Disini anda dapat mandi air hangat sepuasnya yang berasal dari pedoman kawah gunung tangkuban perahu dan anda juga tidak akan bosan berada ditempat ini alasannya yaitu pemandangan keadaan sekitar yang hiruk pikuk tentunya akan membuat anda merasa nyaman.

4. Batu Kapur

Tempat wisata di Subang yang menarik lainnya yaitu Batu Kapur. Batu Kapur merupakan pemandian air panas yang terletak didesa Curug Agung. Barang siapa yang mandi dipemandian ini maka dipercaya dapat menyembuhkan banyak sekali jenis penyakit kulit dan tulang. Selain pemandian air panas, disekitar daerah tersebut juga anda akan disuguhkan dengan keindahan air terjung yang berjulukan Curug Agung.

5. Gunung Tangkuban Perahu

Seperti yang telah kami sebutkan diatas bahwa gunung tangkuban perahu merupakan salah satu daerah wisata alam yang paling sering dikunjungi dikota Subang. Pemandangan alam yang dapat kita peroleh dari sekitar gunung ini begitu mengagumkan dengan kawahnya yang terlihat bagus tentu akan membuat kita berdecak kagum melihatnya. Jika dihari-hari biasa daerah ini kerap dikunjungi wisatawan lokal, maka ketika isu terkini liburan ataupun selesai pekan tiba? Banyak para wisatawan abnormal maupun yang datang dari luar kota menyambangi daerah ini. Gunung Tangkuban perahu memiliki cerita dimana sangkuriang yang mencintai ibunya sendiri. Sangkurian marah alasannya yaitu cintanya ditolak dan kemudian ia menendang perahu hingga membentuk ibarat gunung.

Demikian tadi informasi wacana Tempat Wisata Menarik Yang Ada Di Subang Dan Sekitarnya, biar dapat bermanfaat bagi anda yang merencanakan travelling ke Kota Subang.
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()